Rss Feed

  1. Ya Allah.. Perkenankanlah kami berkumpul kembali kelak di surgaMu. Kumpunkanlah kembali seluruh keluarga, sahabat, dan teman yang teramat kami sayangi  dalam kebahagiaan kekal di diatas langit ketujuh didekat sidratul muntahaMu..

    Perkenankanlah kami saling menatap bahagia dengan orang-orang yang kami sayangi, melihat diri yang dihiasi dengan gelang emas dan pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang kami duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah..

    Perkenankanlah kami berada di tempat peristirahatan terakhirMu yang paling indah, yang berisi kesejahteraan tanpa sedikitpun penderitaan..

    Perkenankanlah kami menangis bahagia ketika kami menginjak istanaMu yang megah dan terbuat dari emas juga perak, catnya dari minyak kesturi, lalu batu kerikil dan pasirnya terbuat dari intan dan mutiara. Kemudian  mengalir di bawahnya sungai-sungai paling memukau yang pernah tertangkap oleh pandang mata titipanMu ini ya Allah..

    Perkenankanlah Kami bercengrama di taman-taman surgawi yang dikelilingi bidadara bidadari dengan rupa menawan hati dan bermata jeli..

    Aamiin ya Rabb, aamiin ya Rabbalalamin...



  2. 0 comments:

    Post a Comment